Kamis, 29 Oktober 2009

anak kecil

sebetulnya gw udah ga dipanggil anak kecil sama temen temen gw sejak semester 3 awal, walaupun dulu semester 2 sangatlah sering gw dipanggil anak kecil lebih tepatnya anak sd

naaaaah, si agung dengan sangat menyebalkannya manggil gw anak kecil gara garanya

A : iyaa gw kan dewasa
N : sok dewasa lo mah orang tua
A : daripada lo anak kecil dasar

semenjak sms yang berisi seperti di atas gw dipanggil anak kecil mulu sama agung, mending cuma anak kecil kadang dipanggil dek

A : dek, tolong yaa minggir

and bla bla bla

eh lama kelamaan si kaen dan jesse ikutan manggil anak kecil

kalo kaen cuma paling bilangnya "dasar anak kecil"

nah kalo jesse bilangnya gini
J : dek, misi dong koko mau duduk, nanti koko kasih permen deeeeh
N : heh, lo kata gw anak tk
J : emang iya kan? mm udah ningkat sih
N : maksudnya ningkat?
J : sekarang lo udah kelas 2 sd
N : ( heeeem sama aja nyooong )

kenapa deh semua manggil gw anak kecil, emang gw sechildish apa cobaaa, perasaan gw gini gini aja biasa aja gituuuu hem

ada yang bisa menjawab?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar