Senin, 14 September 2009

kepastian sebuah baju

Baju itu tergantung rapi dalam almariku
Terkadang ia menutupi tubuhku
Terkadang hanya menetap dan terdiam disitu
Hingga akhirnya perlahan lahan jadi kusut

Aku ingin sekali memakainya
Tapi aku bosan
Aku ingin sekali membuangnya
Tapi aku sayang padanya

Baju itu terlalu mempertimbangkan segalanya
Rasa takut menyelubunginya
Rasa bimbang mendampinginya
Baju itu memang tidak punya pendirian

Aku tahu baju itu mulai menghindariku
Karena ia tidak meiliki kepastian
Aku sadar baju itu bukan milikku
Sebaiknya baju itu kubuang saja

Tapi jika memang benar baju itu milikku
Aku akan menerimanya kembali padaku
Sebelum aku menemukan baju baru
Yang lebih bagus dari itu

hanya puisi iseng belaka ( for someone special )

14 September 2009
nandya :)

3 komentar: