Jumat, 11 September 2009

finally

huh finally gw bisa ngupdate nih blog yang udah ga gw urus dari jaman jebot gara gara tugas bejibun, uh tiap hari, dan berlanjut ke hal yang lebih terpuruk yaitu UTS yang maknyos bin najong ckck

padahal gw pengen banget cerita banyak hal mulai dari ga penting sampe penting banget heaaa, mulai dari harits dan jesse yang mengomentari telapak kaki gw yang terlalu bengkok entah gimana dan dikletekin ( mm dibunyiin gitu maksudnya ) trus kakak kakak kelas yang bertanya soal 'dia' ckck, kakak kelas yang curhat tentang temen temen sci gw, kegombalan seseorang, dan semuaa cerita yang ingin gw ceritakan

and finally, gw bisa bebas dari tugas dan ulangan untuk beberapa minggu. yeaaaah i love holiday hihi, hari ini gw sudah memulai liburan gw dengan jalan jalan ke pim dan wah wah entah jluntrungannya dari manee nyokap sama kk gw nawarin beliin gw entah baju di orange / nyla dan atau sepatu di vincci, dan dengan sangat anehnya gw lagi males beli beli karen ga terlalu butuh. tapi akhirnya gw menemukan blouse lucu di orange yaa sudahlah akhirnya kk gw membelikannya buat gw sebagai hadiah lebaran ( katanya klo dalam bentuk money bakalan gw pake buat beli pulsa flexi padahal ga gitu juga sih yaaaaaaa hehe ). abis itu gw beli novel deeeh di gramed sekalian beli kertas file gw yang sudah sakaratul maut ckck

naaaaaaah setelah melepas penat di pim, gw, kk gw, dan nyokap brangcuuus menuju kolam renang hehe. gw renang bareng keponakan gw dan kk gw dan yaaak selamaaat gw merasa sedikit rugi masik bayar 35 ribu dan gw cuma renang 2x bolak balik abis itu gw jagain si aqiyla keponakan gw yang gamau ditinggal heeeeeeeem. udah gitu pas udah jam 5an gw mikir klo gw ga mandi skrg gimana gw buka puasa nanti akhirnya gw pun mengajak sang keponakan untuk udahan renangnya eh eh eh dia kok gamau ampuuun deh, akhirnya dengan daya bujuk kakak gw yang hebaaat dia mau keluar dari kolam renang dan akhirnya kita mandi, tidak lama setelah itu buka puasa

dan akhirnyaaaaw gw bisa tertidur pulas di mobil dan setelah sampe rumah gw tertidur lebih pulas lagi sampe waktu makan malam tiba ckckck bales dendam ceritanya bangun malem mulu belajar buat uts yaang heeeeeeeeeeeeem banget

ah yasudahlah ini waktunya bersenang senang lupakan yang telah lalu dan jalan terus untuk mengejar masa depan kita heaaaa

1 komentar:

  1. what an exhausted log day. but it's better than doing extended math only for 30 minutes..

    BalasHapus