Jumat, 21 Agustus 2009

sency

hari ini gw jalan sama temen smp gw, dita dan ima. gw berangkat dari ofren numpang sama jesse sampe tempat pangkalan ojek, trus udah gitu naik ojek ke sency. awalnya dia minta 20rb tapi gw tawar 15rb kasihan juga siih tapi yaudah sih gw lagi bokek jugaaaa.

di perjalanan beuuuh dilewatin tpu grogol gw rame banget selain banyak yang ziarah ternyata ada yang meninggal yampun. itu jalannya kecil banget dan padet banget ckck. giliran sepi nih tukang ojek ngebut banget trus tiba tiba ngerem mendadak dan akhirnya gw deket banget sama tukang ojek itu hiiii males.

akhirnya setelah hampir setengah jam gw sampe depan ps dan gw nyebrang ke sency, disana gw ke toilet dan bertemu dengan dita dan ima. kita langsung menuju ke food court dan ngobrol ngobrol, curhat curhat, waaaa seruuu deh. udah gitu eh ketemu ajor keche gitu gitu, divo dan pacarnya.

pas ngobrol kita cuma beli puding 3 berhubung mesin es krim nya lagi rusak hem jadi ga bisa pesen es krim. naaaah disitu kita sambil ngobrol sambil narsis hihihi. udah gitu kita cao deh dan gw ketemu zahra dan keluarganyaa dan dia mengira gw jalan sama kumbo, laaah orang dia ada dimanaa sih haha, dari situ kita jalan dan foto box deh di fujifilm oh yaaa sebelum itu kita ke toilet dan kembali bernarsis. naaaah abis foto pas gw mau pulang eh ketemu si bani ckck ketemu banyak banget orang yaaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar