Minggu, 28 Juni 2009

full day

hari ini gw ke senayan niatnya mau ke JAKCLOTH tapi ternyata oh ternyata nyampe sana bokap nyokap malah maunya ke jcc ke pekan produk kreatif ah males abis deh yaa mana tulisan posternya tuh isinya

  1. game online
  2. software
  3. advertising
  4. printing
  5. dkk
gw udah marah marah kan tuh gimana sih rencananya kan emang mau ke jakcloth tapi kok yaa nyasar ke jcc, ditanyain gw diem aja, turun mobil gw bener bener pasang muka marah ( udah ga berbentuk deh tuh muka gw pasti jutek abis ) masuk masuk gw cuma iya iya aja kalo ditanyain tapi udah gitu gw ngeliat kalung lucu banget, dalem hati gw 'yah ko gw ngambek sih pdhl nih kalung lucu kan bs dibeliin klo gw ga ngambek' hahaha

tp akhirnya nyokap gw menawarkan ( m itu nyokap gw n itu gw )

m : dek, itu kalungnya lucu lucu banget loh dek, ade gamau liat?
n : iya ma itu yang kura - kura lucu banget ( dan akhirnya senyum gw keluar juga deh hihi jd malu sendiri td ngambek )
m : yaudah beli pake duitmu
n : ( yaelah gw kira dibeliin yaudah deh beli pake duit gw sendiri tapi gpp deh )
n : eh ma kalo kura kura ntar ade jd lelet ga yaa ? ( lelet itu lama )
m : yaa ngga lah ngarang aja
n : hehe kan kali aja gitu ma, ade aja udah lelet ntar makin lelet kan gawat

akhirnya gw beli 2 gambar kura kura sama little boy gitu warnanya lucu bangeeeet dan gw menghabiskan 20.ooo deh

trus udah gitu gw keliling keliling deh sama nyokap liat kerajinan kerajinan INDONESIA dari sabang sampai merauke halah trus gw ngeliat gelang lucu banget dah ternyata cuma 5.000

n : ma lucu yaa gelangnya
m : yaa tanya brapa harganya
n : mbak, ini harganya brapa ?
p : 5.000
n : ma, murah banget ade mau yg ini yaa tp pake duit mama hehehe
m : nih ( sambil memberikan uang 10.000 )

asiiiiiik dapet gelang baru lucu hahaha. nb : p itu penjaga stand

trus gw muter muter lagi liat batik batik dari batik jawa, manado, bali, ntb, ntt banyak laah. dan setelah itu ke tempat makanan deh beli es krim ubi, gw sama bokap beli, nyokap ngga karena nyokap kan diabet jd yaa ga bs manis deh.

dan selanjutnya beli madu item yg ga ada gulanya tp ttp manis. ternyata yaa jenis madu tuh banyak ada madu item buat orang diabet, madu original yang katanya buat stamina biar strong gimanaaaa getoo, madu putih yang sangat amat manis hem itu untuk antibiotik katanya sangat cocok buat ibu hamil dan anak bayi heaa.

abis muter muter jcc selama 2 jam lebih gw udah ngeluh tuh minta buru buru ke jakcloth. akhirnya kita pun ke jakcloth juga dan OH TIDAK bokap nyokap gw ga ada duit blm ambil duit jd ga ada cash di dompet yak selamaaaaat. akhirnya yaa gw ngantri panjang buat beli tiket masuk jakcloth dan bokap malah ke FX buat ambil duit doang ( selamaat deh yaa papa anak bontot mu ini blm pernah ke FX taaaaaauuu )

m : dek apaan sih nih dek ko ttp mahal mahal
n : yaa liat liat aja dlu ma
m : mungkin dia kan bayar sewa stand dek
n : iya kali

dan melanjutkan perjalanan dengan lihat kanan kiri liat liat kaos blouse kemeja kalung gelang dan ada FLAT SHOES lucu parah tp harganya masih mahal ah

m : dek mama pegel banget nih
n : yah bentar deh yaa ma, tenang nanti ade pijetin yaa sampe rumah
m : bener yaa dek jangan janji doang
n : iya deh ma iya, ma ada gelang lucu nih
m : ah 10.000 mahal mending gelang yg td di pameran 5.000 murah unik unik lagi
n : tapi ma warnanya lucu soft banget
m : yaa beli pake duitmu ( again beliau bicara seperti ini )
m : tp dek duitnya kan ga perlu diabisin sekarang
n : iya deh ( akhirnya gw ga jd beli deh )

setelah muter muter muter dan muter ada blouse lucu dan ternyata cuma 50.000 kalo segini duit gw sm nyokap cukup nih dan kita pun membayar nyokap ngeluarin 40.ooo dan gw ngeluarin duit gw 10.000

udah gitu yaa gw cuma bisa liat liat aje deh, trus gw liat kakak kelas gw anak 78 juga dan ga brapa lama gw ketemu ka gwen ngobrol bentar udah lanjut mengarah ke pintu kluar tapi sebelumnya ga lupa dong nukerin tiket masuk dengan FRUIT TEA lumayan lah abis muter muter selama 2 jam haus gituu

abis itu ketemu sama bokap dan kita ke PIM ini hari ke 3 secara berturut turut gw ke PIM
  • JUMAT, sama bokap nyokap dan kakak gw ( selama 3 jam )
  • SABTU, sama bokap nyokap, kakak gw dan suaminya, kakak sepupu gw dan anaknya yg baru 5th namanya OGI ( selama 6 jam )
  • MINGGU, sama bokap nyokap ( selama hanya beberapa menit )
di PIM hari ini cuma nuker sepatu kado buat si ogi dan gw turun bokap nyokap ga pake parkir muter muter aje, selesai nuker gw lgsg cepet cepet ke bawah nunggu di pintu burger king ( janjiannya disitu )

udah deh akhirnya pulang juga, dan gw baru menyadari ah pegel juga yaa hari ini betis gw kenceng kayanya

nyampe rumah ganti baju gini gitu trus makan malem dan pas mau ol eh eh eh

m : dek, janjimu mana?
n : iya ma ( mijetin deh gw dari punggung pinggang paha betis telapak kaki )
n : ( setelah beberapa menit ) ma udah blm ma?
m : udah udah makasih yaa dek sini mama gigit dlu sebagai imbalan

nyokap gw tuh emang demenannya gigitin tangan atau kaki gw dan kakak gw dari kita kecil, sakit sih cuma cukup unik jd suka ketawa sendiri kalo gw inget inget hehehe

dan gw ol deh serta ngepost blog nyaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar