Jumat, 26 Juni 2009

superstar meninggal

Dari judulnya, pasti udah ketauan dong yaa sapa. Yup, MICHAEL JACKSON, seorang superstar kontroversial yang karyanya pastinya keren keren banget. Semua lagu - lagunya ga ada yang jelek ( menurut gw sih gitu ). Dia adalah seorang berkulit hitam yang akhirnya operasi plastik dan merubah ras nya menjadi orang berkulit putih. Sebetulnya gw bingung ngapain coba dia ganti jadi kulit putih, padahal dia kulit hitam juga keren keren ajee ( haha sukanya sama yang kulit hitam gitu berhubung kulit gw hitam haha ).

Yah walaupun begitu, tapi gw sangat mengagumi dia, dia orang yang layak untuk diteladani halah. Lagu - lagunya yang gw suka banyaaaak tapi gw paling suka sama :
  1. Ben ( lagu ini dia nyanyikan saat dia berumur 5 tahun, menurut infotainment sih gituu )
  2. Heal the world ( lagu ini sangat menyentuh menurut gw )
  3. You are not alone ( lagu ini gw suka nadanya )
  4. Black or white ( lagu ini tuh asik banget hahaha )
  5. Thriller ( lagu ini keren, video klip nya juga keren hihihi )
I just want to say RIP yaa JACKO!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar