Senin, 29 Juni 2009

family timeeeee

dari bangun tidur sampe jam 12 siang kerjaan gw duduk nongkrong menatap layar terpaku tidak besar tetapi tidak kecil yaitu TV ( yaelah nan gitu aja ribet ngemengnya ), gw nonton star world, axn, E! dengan cara memencet mencet tombol remote gonta ganti seenak jidad hem

udah gitu jam 12 nyokap gw datang cukucukucuk langsung menuju layar terpaku tersebut dan yak selamat tombol power di TV diMATIkan oke bagus sekali mama dengan juteknya nyokap gw ngomong "siram sekarang buruan, hidup kok isinya kalo ga depan komputer depan tv" ( siram itu mandi dalam bahasa jawa )

setelah mandi gw pun menyetel TV lagi, ol, dan berangkat menjemput si bokap dan si kakak, abis jemput kakak di kawasan cipete lalu kita jemput bokap gw di daerah pondok indah sampe sana bokap gw belom selse yaudah kita nunggu di CAPTAIN K'S CAFE di sebelah kolam renang PI dulu jaman gw sd - smp kalo renang itu jadi cafe langganan hahaha, nah disana kk gw bawa laptop buat ngerjain tesis S2 nya dan gw pun membantu menjadi JURU KETIK yaa lumayan lah dpt traktiran yekaaan

lalu terjadilah sebuah percakapan ( m itu nyokap gw, d itu kk gw, n itu gw )

n : ma ade mau cotton candy yaaa yaaa
d : aduuuh lo kaya anak kecil banget sih dek
n : yah kan udah lama ga maem ituu
m : udah mbak bolehin aja tuh liat udah mau nangis
n : huaaa ( memasang tampang sok nangis )

setelah bokap gw sampe udah deh bayar dan pulang. aaah sore itu sumpah gw makan banyak banget. dan keesokan harinya pagi pagi nyokap yang biasanya batin teh malah buatin gw susu padahal kan liburan gw ga pernah mau minum susu kalo liburan

n : MAAAAAA, ko susu sih kan ade gamau kalo liburan
m : biarin aja kan ade masih masa pertumbuhan biar ade tinggi ga kaya mbak tuh cukup mbak aja yg gagal ( krn kk gw diet abis abisan dan dr kelas 3 sd udah ga minum susu )
n : aaaaah mama nih nyebelin banget deh, yaudah nanti ade ga sarapan yaa
m : yaudah terserah awas yaa klo ngambil makanan
n : iyaaa beneran ade ga sarapan udah kenyang banget kalee minum susu doang

hadoooooh nyokap bokap gw nih yaa ga pernh mengizinkan gw untuk sedikit mengurangi porsi makan gw mana kakak gw dan suaminya ikut jd provokator lagi hem hem padahal dlu kan kakak gw juga diet ih bukannya dukung gw heh heh gedeg

pokoknya gw mau renang trus olahraga nih biar tinggi dan kurusan laaah dikit hihi walaupun that's impossible yekaaan hahaha

1 komentar:

  1. buahahaha
    gw ngakak deaaaar disiniii
    apalagi yang paragraf 1-2 gwakakaka

    BalasHapus