Sabtu, 27 Juni 2009

hari menyebalkan

yak hari ini trima raport buseeeeeeeeeeeeet gw dateng yaa jam 8 tapi jam 10 baru pulang, karena apaaaa? karena emak gw beuh ngobrol sana sini ckck

sebetulnya tuh jam setengah 9 kurang juga udah selesai tapinya pas turun ketemu sama nyokapnya budhi yang baru mau ambil raport eh eh malah ngobrol deh tuh lama beeeeeuuud trus di deket mushola ketemu lah nyokap gw dengan nyokapnya cahyo ngobrol deh tuh selama lama apa dari ngobrol A sampe Z hem banget trus udah gitu datang pula nyokapnya karbel yah selamet deh yee reunian emak emak alumni labsky

abis itu gw ketemu sama si lia dan laya ngobrol deh bentar janjian mau nonton TRANSFORMER yekaaan, pas gw balik ke bokap nyokap eh ada nyokapnya vania sama nyokapnya tebi dan kembali yaa sodara sodara ngobrol deh tuh AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH kapan pulangnya sih ini

gw udah males kan tuh gw colek colek deh biar cepet selesai dan akhirnya pulang jugaaaaaaa hem senangnyaa yaudah masuk mobil deh tuh, eh di gerbang udah kayak diserbu fans apaan dikasih brosur brosur bimbel dari ganesha operation, quantum brain, prima medika, dan kawan kawan lainnya, rebutan gitu orang orang itu ngasihin brosur doang ckck

pas udah pulang gw ke pom bensin tuh di daerah slipi buset dah yaa itu mas masnya centil bener, gw kan disuruh nyokap buat mencet pin kartu debet nyee buat bayar tuh bensin eeeh eeeh MMC ( mas mas centil ) nanya nanya padahal mukanya tuh muka orang baek baek ga ada muka centilnye ckck

begini nih kejadiannya ( m itu mr.centil dan n itu gw )

m : namanya sapa?
n : nandya
m : masih sekolah ?
n : masih ( gw jawab udah dengan senyum senyum takut gw mikir 'aduuuh nih orang mau ngapain sih ga jelas banget' )
m : ini mbak nandya ( sambil ngasih kartu debet )
n : ( heh nih orang sok kenal banget sih centil to the max deh ah )
m : daaaah mbak nandya
n : ( apa banget deh yaa yang awalnya gw masih senyumin langsung deh muka jutek dan lirikan mata andalan kalo lagi marah keluar hahaha )

ah dasar mas mas slipi centil banget masuk mobil langsung deh gw cerita ke nyokap dan kakak gw dengan segala kekeselan gw hihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar