Jumat, 03 Juli 2009

it's holiday time

yaa selama berapaa hari gw ga ngepost blog nih hehe biasalah gimana yaa orang sibuk ( hem sok sibuk iyee )

to the point aje neeh, liburan gw ga ky liburan temen2 gw yg laen yg rata rata pada ke luar kota krn kk gw pun blm libur, bokap dan suami kk gw ribet dengan kerjaannya dan sepertinya tidak bisa cuti jadi yasudahlaah liburan kali ini gw salurkan dengan menyalurkan hobi

jadi kamis kemaren gw renang nih setelah 2 tahun lamanya gw ga pernah renang, gw renang di pondok indah yang tepatnya berada di sebelah PIM dan gw renang cuma sendiri karena kk gw sibuk beeeud nah gw renang mulai dari jam 4 sampe jam 6 dan horeeee gw berhasil 14 kali bolak balik dari ujung ke ujung mulai dari gaya bebas sampe gaya katak ( pdhl gaya katak tuh rasanya ga sampe sampe ke ujung hem ). dan gw pun berkenalan dengan seorang wanita yang ternyata cuma beda setahun dari gw dan dia sama ky gw kelas 1 sma naik kelas 2 sma dia anak tarsisius namanya leni dan dia temen smpnya monda temen balput ( temen mos gw ) haha ternyata renang bisa menambah teman juga. udah gitu pas gw lg istirahat krn gw rada capek ada yaa anak kecil kurus item gundul pake clana putih lari lari kesana kemari udah ky setrikaan buseeeet persis bener deh ky tuyul tuh anak ckck mana nakal banget lagi heh pengen gw pelototin haha. nah jam 6 pas adzan nyokap gw ngingetin biar gw brenti dlu, gw sih sbtlnya udah mau brenti cuma nanggung masa gw di tengah2 dan setelah gw sampe di ujung yak selamaaaat gw menyium bau wangi wangi melati gitu dan gw langsung ambil handuk gw dan jalan menuju tempat mandi, gw mandi cepet cepet karena gw rada takut malem jumat getooo hem hem tp untungnyaaa masih ada beberapa orang sih trus pulang dr renang gw ke pim deeeeh mal tercinta gw hem hem

nah hari ini hari jumat, pagi pagi gw udah bantuin kk gw ngetik dan ngeprint tesis S2 nye yg mau dikumpulin hari ini udah gitu gw sama nyokap nganterin kk gw ke UI yak selamaat pas gw nungguin kk gw ngumpulin tesisnye ada cowo ganteeeeng haha tp hanya sekedar pandangan pertama dan hanya sebuah ucapan belaka haha abis dari UI gw ke MPR nganterin bokap huaaa males bangeeeet nah dari situ kita makan malem di WARUNG UMMAT dan dengan 15rb gw udah kenyang dapet nasi dengan udang goreng mayonaise hmm yummy! abis makan kita baru deh ke tempat karaoke melakukan aktivitas kesenangan keluarga gw yaitu KARAOKEAN, biasanya sih kita ke nav belezza cuma berhubung yg sejalan adalah inul vizta melawai yasudah kita karaokean disana, setelah 2 jam lamanya bernyanyi riang gembira heahaha oh iyaaaa gw kan nyanyi PARASIT - GITA GUTAWA and i got 91 wow that's amazing score haha berhubung gimanaa yaa suara gw kan pas pasan serak serak sember cempreng gimanaa gituu trus kita nyanyi bareng bareng lagu macem macem deh ada yg dpt 92, 85, 81 dan ada yg buruk bener 77 ckck dan gw nyanyi lagu MENUNGGU - RIDHO ROMA huakakakak dan kk gw video-in dan foto-in yampuuuuun memalukan mana kt nyokap gw cengkok gw dangdut beeeuuud haha tp kan ini just for fun haha kan ga mgkn jugaa gw jd penyanyi dangdut yekaaaan. trus yaaa pelayanannya tuh ga bangeeet cuek dan ga sopan dan sangat tidak menyenangkan deh mungkin krn over customer saking lakunyaa padahal tuh lagunya lebih update daripada di nav tp ah gw sukaan nav deh pelayanan di inul vizta ga demen gw heh menimbulkan esmosi jiwa raga tau ga seeeeh kan nambah dosa apalagi gw kk gw dan nyokap gw emosian datanglah orang orang seperti itu heeeeeh gedeg to the max deh ah ( lebay mode on ckck )

mmm liburan kali ini emang ga seseru biasanya yang bareng - bareng kemanaaa gitu yg bener bener pergi sepaket ( papa mama kk suaminya dan gw ) tapi berhubung banyak yg ribet yaa agak agak gagal gimanaa gitu deh apa yg gw inginkan ehehe tapi gpp laaah gw cukup seneng kok keluarga gw membolehkan gw untuk menyalurkan hobi gw huakakakak dan rencananya sih mau ke bogor 2 atau 3 hari tp bener bener puas ngapain ajaa macem macem outbond atau apa kek yang seruuuu dan skalian bokap dan kk gw liat tanah ( lumayan buat investasi haha ) SEMOGA JADI DEEEEEEEH amin hehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar