Jumat, 21 Agustus 2009

about kumbooo

antara seneng dan biasa aja bahkan takut atau apalaaah

semua tuh banyaaaak banget yang komen ada yang positif ada yang negatif

mama : de, kamu ko masih deket sih de sama kumbo, cowo tuh ga cuma satu, kamu harus bergaul sama semua cowo ( padahal gw jg bergaul sama banyaaak cowo sih yaa ), nanti kamu diapa apain atau dimanfaatin gimana ( haduuuh mama yang ada ada aja deh ). mama gamau yaa kamu tergantung sama satu cowo ( mama, ade kan ga ada hubungan yang gimana gimana banget sih )

mbak : de, lo ko mau sih sama kumbo, orang item gitu juga j ( maaf klo tersinggung ) ( dan gw pun tidak menjawab hanya terdiam )

temen temen kk gw : dit, ade lo jadian? dan kk gw dan suaminya cuma cengo. dit, sayang lagi nandya jadian sama itu ( hem ngurusin aje dah )

hampir semua temen gw : nan, lo jadian sama kumbo? congrats yaaa ( hem ngga ). PJ nya mana naaan? ( oh tidaaaak sapa yang jadian haaa? ). yaudah POR nya mana naan? ( pajak open relationship hem, apa banget deeeh sumpah )

ahelaaaah pada lebay banget yee males jadinyee

and i hope it can be normally


Tidak ada komentar:

Posting Komentar