Senin, 17 Agustus 2009

istanaaa

pas tau kalo 78 yc mau tampil di istana negara seneeeeng banget haha apalagi kan sebelum gw lulus hihi. trus pas latian udah semangat semangat dispen gini gitu eeeeeeeeeeeh pas latihan bareng sekolah lain di salemba si bu ross yang super aneh itu ( ngeliat mukanya dijamin enek ) bilang klo kita cuma 1 suara karena katanya yang laen ga siap 4 suara. huuuuh seenak jidad bangeeeet deh buat apa kita latian dari kemaren dispen terus cobaaaaa.

dan karena kita complain akhirnya dicoba dlu dan cuma 78 yang 4 suara wess aseek deh hehe. trus pas gladiresik tuh ih males banget kayanya kita tuh sampingannya si GITA BAHANA NUSANTARA banget huh. karena gitu jadi udah nyante banget deh tampil di istana.

eh pas hari - H ih seneng bangeeeeeeet ternyata pas abis tampil banyak banget sms dari temen sd - smp gw si astrid si dita hehe mereka bilang keren banget nan, lo disorot mulu jadi gw tau banget itu lo dan mereka juga bilang pasti bangga bangeeet deh, slamat yaaa nan. trus udah gitu di fb pada ngisi wall mengenai yang tampil di istana hihi. yang awalnya biasa aja tampil di istana jadi BANGGA ( jujur dan bukan maksud somboooong )

tapi kata kelg gw, gw lebay bangeeeet katanya senyumnya lebay, nyanyinya lebay, gayanya lebay, topinya miring aaaaaaaaaaaaaaaah tidaaaak masuk tv klo gitu sama aja MALUUUU. tapi biarin aja deh udah lewat hihi yang penting bangga walaupun heboh.

tp nyokap gw juga lebay masa kabar kabar ke tante gw dan eyang gw di surabaya, ke kakak sepupu gw heaaaaa. dan si ka lilik ( temen kk gw ) langsung nelpon kk gw begitu liat duplikat kk gw nyanyi di upacara penaikan bendera, katanya nandya senyum mulu padahal biasanyaaa ( yaa you know laaaah )

sungguh minggu ini indah halah, seneeeeeeng banget ngelewatin minggu ini hihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar