Sabtu, 15 Agustus 2009

rasa ini

entahlah
haruskah aku merasa riang
haruskah aku merasa bimbang
haruskah aku merasa menang

entahlah
haruskah aku mempercayainya
haruskah aku meragu mengenainya
haruskah aku menanyakannya

oh sungguh aku tak mengerti
semua ini layaknya teka teki
begitu banyak hal yang tak pasti
bagaimana ini

oh sungguh aku resah
saat sayang itu kulepaskan
sayang itu kembali datang
tepat di hadapan

oh sungguh aku hampa
saat sayang itu ku genggam erat
dan ku yakin sayang itu akan lepas
lepas dengan seketika

aku tak tahu harus bagaimana
saat aku bertanya pada bulan, bulan hanya terdiam
saat aku bertanya pada bintang, bintang juga hanya terdiam
saat aku bertanya pada tuhan pun, tuhan tak memberikan jawaban

aku hanya bisa berharap
akan diberi suatu kepastian
antara iya atau tidak
dan antara berhasil atau gagal


hanya puisi iseng belaka

15 agustus 2009
nandya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar