Kamis, 20 Agustus 2009

baby's daaaay

karena tante gw ada yang baru ngelahirin naaah sambil nunggu bokap gw meeting di daerah kuningan, gw nyokap dan kk gw pergi cari kado perlengkapan bayi di ambassador

daaaaan yaaamppuuuuun itu lucu lucu banget, mulai dari maenan maenannya, baby bather, playing gym dan banyak banget macem macem yang laennyaa aaaaah lucuuuu. maenannya ada yang educational gituu, ada yang musical gituu sumpah unik unik bangeeet. playing gym nyaa lucu lucu bangeeet motif nyaaa hihi.

dan kk gw pun bilaaang, "de, lo harus nabung ngadoin anak gw nanti" dalem hati gw hahaha siap bos berhubung gw tante satu satunya gituuu dan gw pasti bakal nabung dari sekarang dari duit penghasilan jualan puding. mulai sekarang gw harus menyisihkan hasil penjualan puding ke tempat yang lebih aman bukan di dompet karena itu akan membuat gw memakainya dan BOROS hehehe. dan pastinyaaaa gw akan beliin keponakan gw yang lucuu dan bermanfaat hihi.

aaaah enak yaa punya ade kecil, gw anak bungsu sih jadi ga ngerasain punya ade kecil hihi, ngerasainnya ntar punya keponakaaaaan. dan gw berharap itu cewe jadi lebih enak di dandanin dan aksesoris, maenan, baju baju nya tuh lebih variatif.

waiting for my sister's baby hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar