Jumat, 07 Agustus 2009

am i childish?

entah kenapa secara tidak sadar gw sering bersikap childish atau kekanak-kanakan di sela sela gw sudah beranjak dewasa

contohnya :

pertama
waktu ofren gw abis dari toilet nah si kaen ada di depan pintu dan cuma kepalanya doang


n : misi en gw mau masuk
k : ga boleh, anak kecil ga boleh masuk
n : aaaah, gw mau masuk en minggir ah ( dan gw injek injek kaki kaen karena gw gatau mau ngapain ckck )
k : lo tulis dulu besok kita mau tambahan
n : orang udah ditulis en kemareeeen
k : lo hapus trus lo tulis lagi
n : ( dikata gw secacat apaa haa )
k : buruan tulis
n : gamau ngapain coba, en gw mau masuk en!
k : tuh kan kaya anak kecil ( bukain pintu )

kedua
pas pelajaran bahasa inggris kita kan disuruh kumpulin buku opportunities yang setebel tebel apa nah hari itu disuruh bawa tapi bilangnya dikumpulin besoknya

n : mam sekarang aja ngmpulinnya klo ga yaa put on your table ajaa
m : ( mikir )
n : okay mam, okay mam, SAY YES!
M : ( ngangguk )
z : nandya, nandya kayak anak kecil banget deh
n : haha maksa banget yaa gw

ketiga
gw lagi minjem hp jesse dan maen sudoku tapi dia udah mau pulang jadi ke stop deh maennya
pas chat

n : yah jes td gw blm selse maennya
j : jangan nangis yaa nak, besok maen lagi
n : hehe okee deh om giraaang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar