Jumat, 07 Agustus 2009

it's crazy

kamis, 6 agustus 2009

hari ini seperti hari hari yang lalu gw ngejayus dan diikuti oleh teman teman dekat gw lalu pas jam pelajaran bahasa indonesia kan pak joko cuma masuk bentar akhirnya pada ngejayus deh hampir sekelas ckckck setengah kelas ada kali tuh ikutan ngejayus, waaah selamat yaa anda teman teman anda telah tertular virus jayus dari queen of jayus huakak

oh iyaaa jayus tuh ada 2 tipe loh yang lagi tenar

1. tipe yang verbal alias kata kata gitu ( tipe nandya )
2. tipe yang dari bentuk gitu ( tipe vanra - vania zahra )

jumat, 7 agustus 2009

pas tambahan pelajaran kimia pulang sekolah kan kita sekelas praktek kimia organik, naaah entah kenapa gw merasa gw sangat stupid hari ini. gw menumpahkan beberapa larutan dan hampir salah memasukkan larutan, pertama pas gw mau ngebauin bau apa tuh larutan entah mengapa itu tabung jatuh dan TUMPAH lalu setelah itu gw kan mau masukin larutan fehling dan saat itu gw berpikir bahwa apa yang gw baca yaitu formalin itu adalah fehling untung belom gw tetesin karena si harits udah ngingetin dan bilang "oh anda sangat pintaaar" dan natan bilang "nandya pinter banget deh hampir salah masukin larutan" udah gitu gw blg "ah gw nyuci nyuci aja deh daripada gw salah masukin larutan lagi" dan yang gw lakukan adalah saat gw mengumpulkan tabung apa aja yang harus gw cuci isi tabung itu TUMPAH

OH THAT'S SO STUPID

nah pas di ofren gw solat ashar kan sama cae, disitu ada si hanif sama harits lagi makan. gw sama cae udah khusyu nih solat sampe rakaat ke 3 walaupun harits cerita ini itu tapi gw masih kuat imannya, tapi sampe rakaat 4 awal banget gw bataaaaal karena sapa karena harits nyebeliiiiin

hanif : mereka solatnya jamaah ga sih?
harits : solatnya kaya nari saman deh naik turun

dengan otomatis gw pun berusaha menahan tawa tapi gw ga bisaaa gw ngakak seketika dan bataaal ckck, udah gitu gw malah mengeluarkan gas kentut hahaha dan gw harus wudhu ulang serta solat ulang sialaaaaan, dan untungnya si cae ga pake kentut jadi bisa lgsg solat ulang

pas gw solat ulang pas rakaat pertama harits nyeletuk lagi dan gw ketawa lagi, untung si cae ga batal. dan setelah itu baru deh gw solat dengan tentram tanpa ada si harits nyebelin

sejak saat kimia dan di ofren tadi, gw jadi dendam dendaman sama harits ckck, gw suka ngolokin dia trus sentimen lah sama dia, udah gitu dia mau sok ngebales juga

haha gw ngerasanya ko kaya anak kecil banget yaa mentang mentang si harits cowo termuda di kelas dan gw cewe termuda di kelas hahahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar