Minggu, 19 Juli 2009

aku dan kau

hari - hari kulewati sudah
dengan rasa hampa menyesak di dada
entah apa penyebabnya
aku pun masih mengira ngira

mungkin ini karena kau
kau yang telah mengisi hari - hari ku
tapi, sekarang kau telah pergi meninggalkanku
meninggalkan sejuta harapan yang aku impikan sejak dulu

mungkin ini karena aku
aku yang melepasmu pergi ke duniamu
agar aku tidak berharap lebih darimu
karena aku tahudirimu bukanlah untukku

bimbang rasanya hati ini
mengapa aku melakukan hal ini
yang justru menusuk hatiku sendiri
tapi apa daya, semua ini telah terjadi

aku dan kau memang bukan satu jiwa
karena kita memang tidak layak untuk dipersatukan

hanya puisi iseng belaka
20 juli 2009

nandya :)

3 komentar:

  1. honeeeyyy
    i love this poem!
    apalagi yang ini "karena kita memang tidak layak untuk dipersatukan"
    men meeeeeeen itu dalem bangeeeeet cintaaa
    love it!

    BalasHapus
  2. hahaha thanks a lot mommy
    padahal ini puisi ngarang banget loh standar banget hehe
    lumayan juga nih gw kasih pak joko dpt nilai tambahan gw hahaha biasanya kan klo tulis menulis nilai gw jelek

    BalasHapus