Kamis, 09 Juli 2009

complicated

rabu, 8 juli 2009

aduuuuuuuh kacau kacau seharian masa nyokap bokap gw dan juga kakak gw serta suaminya ngomonginnya kumboo muluuu beuuh emang dikata dia pacar gw bukaaan tau. dan nanya nyaa tuh kayanya spesifik banget huaaaaa. gw tau mereka ga suka sama yang namanya kumbo katanya gw berubah jadi lebih kasar dan pembangkang hem, tapi yaaaaa ga usah jadi topik pembicaraan juga deh yaa masa di mobil dari pulang abis makan siang di ikan bakar tarjo di daerah senayan sampe gw sampe rumah topiknya kumbo kumbo dan kumbo enek tau ga sih gw.

dia itu bukan siapa siapa gw walaupun emang sering smsan tapi dia itu cuma gw anggep kakak gw ga lebih kaleee dan dia juga pasti anggep gw temen biasa karena gw tau dia sangat berharap seseorang ( dan gw rasa mereka tuh serasi hem huakak dan sepertinya banyak yg merestui heaaaa sotoy kudus mode on deh ah gw ). and now emang gw lg kosong omplong haha alias lagi ga suka sapa sapa lagi pengen seneng seneng dan bergaul sama sapa aja tapi tuh yaaaa keluarga gw nganggepnya beda ih sebel bete gw jadinye, masalahnya nyokap suka buka buka sms gw sih dan suka nyangka yang ngga ngga. mereka juga sering bilang 'jangan isinya cowo kumbo doang masih banyak cowo yg laen, ade harus liat orang jawa kaya apa, orang padang kaya apa, orang cina kaya apa, orang ambon kaya apa dll.

aaaaaaaaaaaah hidup emang ribet yaa tapi yaa mau gimana lagi udah jalannya haha mengejar cinta sejati emang susah tapi gw udah 3 kali deket sama cowo dan keluarga gw ikut campur banget gw tau sih maksudnya biar gw ga terjerumus ke jalan yang salah tapinyaaa gw itu cuma temenan walaupun gw mau sedeket apaa mereka ga lebih dari sekedar teman bukan pacar karena entah kenapa sampe sekarang gw ga pernah deket dan lanjut ke jenjang pacaran ahaha emang belum waktunya gw rasa gw kan masih kecil ( badan lo aja udah segede apaa nan haha ) yaa 15 tahun belum waktunya lah macem macem mungkin gw bisa meresapi apa yang keluarga gw katakan kalo sekarang waktunya liat model atau tipe cowo dari A - Z tuh kaya apa ( lebaaay cuy ) nah nanti tuh kalo udah pas saatnya mungkin ntar pas kuliah haha dapet anak itb gituuuu uhuk uhuk ngayal dimulai

dan oh iyaaa gw mau crita satu lagi, jadi gw punya temen nih sekelas gw entah mengapa nyokap gw slalu muji muji dia, nyokap blg dia tuh baik, terbuka sama orang tuanya, ga neko neko ( ga macem macem dalam bhs jawa ), perhatian padahal tuh yaa gw aja biasa aja sama dia, dia emang sering sms gw buat tanya pr, tugas, ulangan, les, dan semacam itulaaah ga lebih dari tema pelajaran huakak. aaah emang dasar yaa orang tua suka sotoy kudus sotoy sulung sotoy madura hem semuaaa sotoy deh diembat

2 komentar: