Minggu, 05 Juli 2009

lazy sunday

hari ini diawali dengan bangun telat beeeuuud karena malemnya baru tidur jam1an padahal awalnya kita sepaket mau ke senayan lari pagi hem tapi apa daya pada telat bangun yasutrahlah gajadi, bangun bangun gw minum teh dan madep tv lalu ga brapa lama setelah itu gw ambil hulahup dan olahraga mengecilkan pinggang

dan jam11an gw berniat untuk mengerjakan pr gw yak pr yang sangat saya CINTAI DAN BANGGAKAN hem ( boong abis orang gw benci banget sama nih pelajaran ), yup KIMIA huek huek menyebutkan namanya saja sudah ingin muntah sayaaaaaa. setelah ambil bukunya lalu mengerjakannya dengan setengah hati dan OH NOOOOO! i don't understand anything about kimia especially organic, apaan sih nih ngurusinnya isomer, struktur, eter, etanol, dkk oh somebody help me, PLEASE!

setelah ngerjain sambil nonton yang gw yakin intinya gw ngga ngerjain apa apa lalu gw masuk ke kamar kk gw nonton tv dan maen games serta ol sambil ngadem, setelah makan siang pun gw kembali ke kamar kk gw dan ketiduran disitu dari jam 3 - setengah 5 dan gw belom mandiiii oh tidaaaak gw ketularan seseorang yang jarang sebagi eh sekali mandiii

nah bangung bangun gw ditanyain mau ikut kk gw apa nyokap gw, berhubung mereka semua mau pergi
  1. kk gw mau pergi ke rumah mertuanya sama sang suami
  2. nyokap dan bokap gw mau pergi ke kawinan anak temennya
m : udah ikut mama aja lah dek masa ikut mbak orang mbak mau ke rumah mas anto jugaa
n : ah ade di rumah aja deh ma males ma ke kawinan
m : di rumah tuh ga ada maeman dek
n : yah tapinya ade males ma mana harus keramas lagi brapa hari ade udah ga keramas
m : yaudah ade siram sekarang
n : papa dlu deh baru ade atau ga ade ga usah keramas deh bsk pagi aja
m : eh bau tau kucel lagi udah keramas sekarang

dan akhirnya gw keramas dan mengeringkan rambut gw dengan hair dryer

gw pun akhirnya berangkat jam setengah7 kurang dengan memakai dress yang gw pinjem dr kk gw hehe ya biasa lah badan gw kan sama kk gw ga jauh beda yaa jadi kita suka tuker tukeran baju

nah sampe di tempat kawinan eh gw ketemu sama banyaaaak sekali orang yg gw kenal
  1. ka winona sama emaknye yg artis lenong gtu
  2. habibie tmen smp gw sama ka putri kk kelas gw jaman di labsky
  3. papa mama nya adhinka temen sd gw
  4. temen temen kantor bokap gw
yaa setelah ngobrol dan makan beberapa jam, lalu jam 9 akhirnya kita pulang dan sampai di rumah dengan selamat hem

Tidak ada komentar:

Posting Komentar