Kamis, 09 Juli 2009

campur aduk

hari ini gw ada latian padus di sekolah naaah gw berangkat nih jam 8 trus sampe di kostrad ada sunatan masal buu beeuuuh akhirnya kita disalurkan ke jalur alternatif yaitu taman alfa indah tapi omigoooooood itu tuh yaaa muacet cet cet cet buset 45 menit lamanya gw kena macet disana berebutan trus lampu ijonya cepet banget lagi ahelaaaah

awalnya gw mau nunggu di kantor bokap nanti dianter naek motor tapi karena matot ( macet total ) makanya akhirnya gw ga nunggu di kantor bokap dan langsung ke sekolah. pas latian padus gw bingung nih nanti gw mau ke ofren buat daftar bimbel tapi gw gamau sendirian akhirnya gw tanya ke temen temen gw ada yang mau nemenin gw ngga dan ternyata ga ada pada mau langsung pulang, okee akhirnya gw nanya ka gwen dan ternyata dia juga mau ke ofren yes dapet temen haha, pas padus udah mau selse latiannya ka kesya nanya gw apakah gw langsung pulang dan gw pun menjawab kalo gw mau ke ofren sama ka gwen dan ka kesya ternyata mau ke ofren jugaaa horeee banyak temen

pas perjalanan ke ofren gw papasan sama nenek2 naik sepeda dan ga jelas beeeud bilangnya tabrak nih tabrak dengan spontan gw ngomong HAH? dan liat2an sama ka kesya trus ga berapa lama ada anak kecil bilang cewe cantik yaa gw rasa dia blg ke ka kesya kan ka kesya cantik mana mungkin buat gw yekaaaan hihi

setelah gw di ofren sejam nanya nanya dan ngobrol serta gosip disana sekalian ngadem karena hari ini studio panas banget kayanya, gw, ka gwen, ka kesya balik ke arah sekolah dan malesnyaa kita harus pake sendal kita yang pada ribet ribet semua ( gw harus dipasang di pergelangan kaki, ka kesya model gladiator, ka gwen model birkenstock tp ribet jugaa gtu deh )

dan gw pun pulang sama nyokap gw, pas sampe rumaaah kakak gw tes kehamilan karena dia mual pusing enek dkk, dan ternyataaa dia positif horeeee senangnya daku semoga lancar lancar deh kandungannya jadi gw bisa punya keponakaaaaaan haha senang sekali daku kabar yang sangat menggembirakan hihi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar