Jumat, 24 Juli 2009

macaca and maade

semenjak minggu pertama di semester 3 gw seakan melihat maade dan gw seakan melihat macaca agaaaaiin ckck dan entah mengapa minggu ini tepatnya hari ini gw papasan sama dia berapa kali sering bener pas moving, istirahat, pulang hem dan gw gatau dia kelas x apaaa hahaha ( dia bukan inceran gw looooh gw ga nyari daun muda kok padahal emang gw seumuran sama mereka semua bedanya mereka boros muka gw hemat muka dan gw mulai berasa sok muda )

tapi kalo kata mommy tia dan daddy wayan, macaca lebih mending dibanding maade padahal menurut gw mendingan maade dibanding macaca ehehehe. dan yang lebih kacau dan sangat aneeeh kenapa macaca itu banyak disukain orang dia kan jelek aneh lagi mukanyaa, gw rasa rasa dan pikir pikir dia itu telah memanipulasi keadaan dengan cara menonjolkan sisi sok baik nyaaa yang gw rasa di dalamnya itu masih terselubung hal yang misterius ( halah ribet bahasanya ).

gw ajaa udah jelek gendut kuntet ga ada satu puuun yang nyukain hahahaha ( plis deh nan jangan ngarep memelas gituu ). tapi yaa jadi orang almost perfect tuh ga enak jd cem-ceman orang trus yaa banyak masalah yang datng lah dan gw mulai sotoy, jdi klo menurut gw sebaiknya kita jd orang sederhana yang biasa aja jadi kan bebaaaas dari masalah

oh tidaaaaaaaaaaaak kenapa gw ngomongin ginian, kata mommy kita harus tobat gw boleh mikir yang gitu gtu, tapi btw gw cuma crita doang kok abis keren aja bisa ada maade pengganti macaca yang bisa mirip gitu sekilas ckck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar