Sabtu, 04 Juli 2009

malem mingguan

todaaaay, gw ke acara ultah keponakan namanya ogi anaknya kk sepupu gw naaah gw disitu dr siang sampe jam3 setelah dari sana kk gw ngajak nonton biasa sepaket ( papa, mama, kk gw, suaminya, dan gw )

sampe di pim kita pilih pilih film, terpampanglah di sebuah layar

studio 1 : transformer
studio 2 : garuda di dadaku
studio 3 : transformer
studio 4 : king
studio 5 : the tarix jabrix 2
studio 6 : aaah gw lupa yg pasti film horor indonesia

naah pilihan kita nih antara studio 2 dan 4, lalu lalang akhirnya kita memilih film GARUDA DI DADAKU naaah kita kan mau ntn yg jam 18.30 dan saat itu jam menunjukkan yaa sekitar pukul 4 gituu deh

n : mbak pesen tiketnya sekarang ajaa
d : gausah nanti aja jam 5

setelah berkeliling ria liat diskonan ke gaudi, vinci, zara, charles and keith, orange , nyla dan mereka suka lupa kalo ada gw, gw pengen bilang 'hey ada gw disinii jangan dikacangin dong masa jalan berdua ada gw kaleee' yah salah gw juga sih sapa suruh ga punya pacar bhahahaha yaa tp gm jugaa berapa tahun mengejar yg namanya cinta sejati itu bener bener susah dan ribet penuh tantangan dan sakit hati hem ko jadi curcol yaaa
lalu lalu akhirnya jam pun menunjukkan pukul 5

n : mbak udah jam 5 loooh pesen sekarang aja yoook
d : aaah ntar aja lah jam setengah 6

dan setelah sampe di 21 suami kk gw ambil duit dulu baru deh pesen tiket dan ternyataaaaaaa kita dapet kursi ke 2 dari depan yeaaah BAGUS BANGET gw lgsg blg ke kk gw 'eh td kan dibilang beli tiket dluan, nih liat kita dpt ke 2 dari depan taaaauuuu' dan ga brapa lama bokap nyokap gw dateng abis dr kondangan mereka jd nyusul ( bahasa gw manteb gilee kondangan haha berasa dangdut prikitiuw prikitiuw )

tapi yaa mau bagaimana lagi sudah terlanjur dan masuklah kita ke studio 2 dan omigoood ( hem bagus sekali tulisan gw ) masa ada iklan nya si SBY yampuuun cabe deh eh cape deh ah trus gw blg 'abis ini pasti iklan JK deh' dan beneeer sodara sodara iklan JK yang lamanya naujubileee masa 15menitan ada kalii heh bosannya diriku saat itu dan gw sangat senang ternyata iklan si baskom ( i mean mega haha kan rambutnya ky baskom tuh ) ga ada

dan wow ada temen sd gw yg nongol di film itu namanya fafa nah dia itu emang jd kiper di klub sepakbola gitu gw pernah liat d foto fb nyaa dan dia disitu nongol dengan kostum kiper kebanggaannya haha jelas beeud mukanya org deket banget gituu nyorotnye

n : loh itu kan fafa
m : ah masa iyaa dek ko mukanya berubah
n : iyaa tau ma yg pake baju kiper td
m : loh dlu kan atlet bulutangkis kok sekarang jd bola
n : iyaa sekarang emang bola dia ada kok di fb
m : di sms dong dek atau di bilangin slmt gitu d fb,
n : hadoooooooooooh mama lebay banget ngapaaain sih
d : hahaha apa banget sih si mama
n : sssssssst ma udah kale ma nonton aje ( maluuu tau gw )

dan lalu kami pun melanjutkan nonton filmnyaa wow keren juga nih film bermakna malahan air mata gw sampe netes ( dasar cengeng lo nan ) karena keinginannya tuh dikekang sama kakeknya yang memaksakan kehendaknya gitu dan itu sampe buat kakeknya jantungan dan buat si anak ini jd melepaskan semua keinginan dan bakatnya demi kakeknya tapi akhirnya dia tetep bisa lanjutin keinginan dan bakatnyaaa huaaa senangnya dan lagi lagi air mata gw menetes karena terharu ( cengeng lagi cengeng lagi ) tapi yaaa kan kata anak anaknya ahmad dhani
'AKU BUKANLAH SUPERMAN AKU JUGA BISA NANGIS' hem hem hahaha trus trus pas film nya selse bokap gw yang demenannya maen bulutangkis bilang gini ke gw 'dek, nanti papa ajarin bulutangkis trus ntar kita nyanyi deh GARUDA DI DADAKU lalalalalalalala dst' hem hem bangeeeet

pas pulang yak bagus sekali terjadi ketidakharmonisan dalam rumah tangga hem tapi semogaa aja masalah cepat selesai dan suasananya kondusif dan nyaman lagii AMIN

2 komentar: