Sabtu, 18 Juli 2009

tanya kenapaa

yak selamaaat kenapa gw jadi gini yaa gw jadi ngiri sama kk gw padahal dia saudara kandung gw sendiri dan kk satu satunya gw. dan penyebabnya adalah karena dia hamil, gw seneng banget gw bakal punya keponakan tapi kenapa kok gw malah iri deh bingung gw sama diri gw sendiri

gw iri sama dia karena semua perhatian tuh sekarang terpusat ke dia seakan akan hanya dia yang butuh perhatian ( sebetulnya sih gw diperhatiin juga cuma berkurang setelah tau dia positif hamil ). tapi emang iyaa sih semua orang hamil juga harus diperhatiin mau makanannya apa aja lah yang menyangkut ibu hamil, sekali sakit atau mual dan semacamnya pasti semua orang langsung ribet apalagi nyokap gw, gw biasanya sebel klo gw diperhatiin dan dikomen mulu tapi begitu rasa perhatian itu sedikit berkurang kok gw malah kangen sama rasa itu bener bener aneh bin ajaib ckck

trus yang gw sebel juga dari kk gw, dia kesannya jadi manja banget makan ini itu kayanya ribet banget trus minte tolong ini itu semaunya dan intinya jadi agak sedikit nyebelin aaaaaaaaaaah gw pengen sikapnya dia kaya dlu yang sayang sama gw yang sebelum dia hamil

dengan hal ini gw bisa tarik kesimpulan ( heaa penarikan kesimplan kaya tes potensi akademik hahaha ) bahwa gw emang boleh iri tapi terkadang kita harus bisa ambil sisi positifnya yaitu gw emang sekarang dituntut harus lebih dewasa cara berpikir dan sikapnyaa udah gitu gw harus lebih mandiri dan ga terlalu tergantung sama orang laen ( walaupun semua manusia butuh bantuang orang lain namanya juga makhluk sosial yekaaan ) dan gw juga harus bisa menerima semua kenyataan yang ada dengan relax dan tanpa beban karena dibalik semua kekesalan pasti ada kesenangan membuntuti di belakangnya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar