Jumat, 17 Juli 2009

someone says about me

kadang lucu juga kalo inget inget apa yang orang bilang tentang kita yang kadang bisa jadi kenangan dan bisa jadi introspeksi untuk diri kita sendiri

nyokap : nyokap selalu bilang kalo gw itu dulu anak yang berani nakal dan jail tiap hari pulang pasti ada luka yang harus dikasih tensoplas dan nyokap juga bilang kalo gw itu ga boleh jutek dan judes katanya nanti ga ada cowok yang ngedeketin heahaha

bokap : bokap slalu bilang kalo gw harus ramah dan sopan sama sapa aja dan juga harus slalu bisa bersosialisasi karena tata krama dan juga pergaulan itu nomer 1 dalam hidup, klo kamu pinter tp kamu ga punya itu semua sama aja

kakak gw : dia slalu bilang kalo gw itu adalah juru ketik yang handal karena gw klo ngetik cepet dan dia sering minta bantuan gw untuk ngetikin tugas dia dan dia juga sering bilang kalo gw itu pinter bing nya ( padahal gw bego bing ) jadi lo harus kuliah di luar negeri ( menurut pengalaman dia gitu deh kalo S2 baru ke luar agak susah )

suami kakak gw : dia sering bilang nandut tuh klo ngetik renyah banget yaa ( beeuuh dikata kerupuk mas ) dan dia juga sering bilang nandut tuh ga capek apa hampir tiap hari ulangan blm kegiatan yang laen

tayuk ( tante yayuk ) : dia tante terdekat gw yang sering manggil gw pepi dan si poni karena poni gw yaa gitu deh ah

rizal ( icha ) : sodara sepupu terdekat gw, dia adalah orang yang pertama kali manggil gw 'mbak anda' karena dia jaman kecil ga bisa ngomong nandya dan sampe sekarang pun dia masih sering manggil gw 'mbak anda' padahal pastinya dia udah bisa ngomong nandya hehe

lia : dia bilang katanya pertama kali ketemu gw di genexist dulu gw itu jutek banget tapi setelah kenal yaa biasa aja paling kalo marah gw juteknya keluar hahaha dia juga bilang klo gw jangan ngenyot2 katanya jelek ah haha ( krn kebiasaan gw klo lg konsen adalah ngenyot2 bibir gitu hihi )

laya : dia bilang kalo gw tuh ngomongnya suka ga to the point, bebelit, jadi harus cerita dari awal dulu hehe

sila : dia bilang kalo gw itu jutek pendiem banget pas ketemu pertama di balput tapi udah gitu pas udah deket beuuh tau sendiri cerewetnya gw

ka ade dan ka jeje : duel si manager 78 yc ini selalu bilang gw adalah anak sci kampung turunannya ka elis yang pinter pinter tp aneh katanya sarap dan kadang ngejayus trus udah gitu klo misalnya pas audisi gw ditaro di bagian wawancara dan marah marah pasti katanya camen banget yak selamat deh yaa

ka gwen : klo dia lagi nagih uang kas slalu bilang klo gw adalah orang yang paling rajin byr uang kas padus dia blg "cuma anak sci nih yang rajin bayar uang kas" hem banget deh yaa ka gwen

ka kesya : klo gw lg ngeluh ttg tugas gw yang seabrek dia sering bilang "sapa suruh sci mendingan ips" sampe bosen gw udah brapa kali dia ngomong gitu hehehe

ka lula : krn gw sering bantuin nyepolin anak saman katanya "nandya makin hari makin jago deh nyepolnya" ( bukan sulap bukan sihir eh bukan sombong bukan pamer kan jaman ke taiwan pas festival tari 17 hari sama ke malaysia pas student exchange itu menampilkan saman dan harus nyepol sendiri jd yaa gitu deh )

cewek cewek genexist ( pas kalam ) :
  • almost all pada bilang gw JUTEK ( klo gw diem emg udh bgtu mukanye jutek hehe )
  • sering banget nyanyi ( hobi gw getoo )
  • bawel
  • gampang marah
  • sopan
  • suka bantuin temen
  • lucu ( omigoood pake kaca mata item kali yee jd blg gtu )
  • rajin
  • suka mimpin
kaen agung jesse : mereka bertiga ini bilang gw itu kaya anak sd gara gara gw pake rok putih pendek bawa tas punggung dan gw dibilang anak sd bhakti yang nyasar ke sma 78 yak selamaaat nandya, akhirnya tiap kali gw salah apa pasti dibilangnya "dasar anak sd" dan oh iya mereka juga yang menyebutkan panggilan nandyoo bwt gw dan akhirnya jadi banyak yang manggil nandyoo

vania : dia bilang klo gw sangat cinta padus dan sangat cinta bernyanyi hem

wayan : dia bilang terkadang klo ada pihak A untuk seseorang dan B untuk dia nah gw adalah orang yang 100% ada di pihak dia huehehe

zahra : dia adalah orang yang memberi gw M,Ch yaitu master of childish huakak

tia : dia selalu bilang klo gw lg pesimis, "nandya lo pasti bisa kok"

vania wayan zahra tia cae : kadang bilang "nandya di nanyang" ( huahaha amin aja deh )

ka ambon : dia adalah temen satu satunya yang manggil gw ade, sering bilang ga boleh minum kopi sering sering, dia sering bilang gw adalah anak kelas 5 sd, kadang manggil nandut dan kadang manggil ndut ( panggilan itu emang slalu ada tiap tahun dari sapa aja )

kerjaan yang ga penting tapi cukup bermakna untuk diingat huahaha dan ini hanya sebagian dari saudara teman dan kerabat yang gw ceritakan karena tidak mungkin gw bisa ceritakan semuaaa



4 komentar: